Kitchen Set Berbahan Kayu

Ketika Anda mulai jenuh dengan suasana ruang dapur atau mungkin Anda baru saja akan membuat ruang dapur, maka ada banyak sekali tema konsep yang bisa Anda contoh dan diterapkan untuk rumah minimalis Anda. Akan tetapi Anda harus berhati-hati dalam mengambil langkah untuk membuat desain ruang dapur. Karena nanti apabila ada kekeliruan, maka akan membuat ruangan tersebut menjadi aneh dan buruk. Salah satu ide desain untuk ruang dapur yaitu mengaplikasikan desain ruang dapur berkonsep kayu yang keren dan elegan.

Dapur Kayu


Desain ruang dapur berkonsep kayu untuk saat ini belum banyak penggunanya, namun ide desain yang satu ini tidak kalah menariknya dengan ruang dapur yang modern pada umumnya. Desain ruang dapur berkonsep kayu juga bisa dirancang dengan modern dan terlihat mewah. Tergantung pada Anda, bagaimana caranya untuk menata dan mendekorasi ruangan tersebut supaya terlihat rapi, bersih, dan modern.

Kitchen Set Kayu


Pada desain ruang dapur ini bahan utama pembuatanya adalah dari kayu. Hampir 90% elemen-elemen dan komponenya deibuat dengan kayu. Akan tetapi Anda harus bisa memilah dan memilih jenis bahan kayu yang bagus dan solid sehingga akan didapatkan kualitas yang perfect. Biasanya jenis kayu yang bagus nomor satu yaitu kayu jati. Kayu terbaik nomor dua yaitu kayu dari kalimantan yang memiliki kualitas bagus.

Dapur Minimalis


Untuk pewarnaanya, Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan selera maaing-masing. Namun usahakan menggunakan warna yang cerah seperti biru, hijau, kuning, dan orange. Karena warna-warna yang cerah akan memberikan kesan yang luas dan longgar terhadap ruang dapur Anda meskipun memiliki jenis bangunan yang minimalis. Anda juga bisa hanya dengan memlitur atau memolesnya dengan pernis supaya bahan kayu tetap hidup dan terlihat lebih jelas keindahan dari bahan ini.

Desain Kayu

Blog, Updated at: 10:36 AM

0 komentar:

Post a Comment

Social Share