Pilihan Desain Kolam Ikan untuk Rumah Minimalis

Rumah dengan halaman rumah yang sejuk dan asri sangat diidamkan bagi setiap pemilik rumah. Memiliki rumah yang asri, apalagi di kawasan perumahan yang menyediakan sedikit lahan saja untuk setiap kavlingnya menjadi kesulitan tersendiri bagi pemilik rumah untuk menciptakan rumah yang asri.Pada postingan kali ini akan kami sajikan desain kolam ikan depan rumah minimalis yang tentu bisa menjadi menjadi pilihan anda dalam membuat taman kolam ikan.

Pilihan Desain Kolam Ikan untuk Rumah Minimalis

Taman dan kolam ikan adalah salah satu hal yang bisa merubah rumah menjadi sejuk dan asri. Sebelumnya sudah kami sediakan desain taman depan rumah minimalis.

Desain Kolam Ikan

Desain kolam ikan sangat bervariasi, agar serasi dengan tema rumah minimalis tentu akan lebih pas dengan lebih memilih desain kolam ikan rumah minimalis. Kolam ikan dapat ditempatkan pada taman depan rumah anda, dapat juga ditempatkan berdampingan dengan teras rumah anda, dan ada juga yang menempatkannya di dalam rumah, namun pada postingan kali ini hanya menampilkan yang berada diluar rumah. Ukuran kolam disesuaikan dengan luas lahan yang tersedia.

Desain Kolam Ikan Rumah Minimalis

Agar terkesan alami, bisa diubat dengan desain bebatuan yang berdempetan. Untuk semakin menambah asri kolam ikan hias, anda dapat menanam beberapa tanaman hias disamping kolam ikan. Jenis ikan yang cocok untuk kolam ikan hias seperti ikan koi, ikan mas dan ikan mujair nila. Anda juga bisa menambahkan air terjun mini sehingga kolam anda semakin alami dan indah dipandang.

Desain Kolam Minimalis
Sebelum membuat kolam ikan, sebaiknya diperhatikan lebih lanjut mengenai sirkulasi air pada kolam. Dengan sirkulasi air yang baik, ikan-ikan tidak akan mudah terserang penyakit.

Kolam Ikan Untuk Rumah Minimalis

Blog, Updated at: 2:34 AM

0 komentar:

Post a Comment

Social Share