Mempercantik Halaman Rumah Dengan Taman Mini

Agar rumah minimalis semakin nyaman untuk dihuni, dengan membangun sebuah taman di depan atau disamping rumah mungkin bisa dipertimbangkan oleh anda. Desain taman depan rumah minimalis bisa anda dapatkan dari taman-taman disekitar tempat tinggal, hanya saja perlu diminimaliskan ukurannya.

Mempercantik Halaman Rumah Dengan Taman Mini


Dengan adanya taman, rumah anda akan semakin cantik dan indah untuk dipandang. Disamping itu, taman yang hijau ditumbuhi berbagai macam pilihan tanaman yang menarik membuat rumah menjadi asri dan alami. Bukan hanya tanaman saja yang bisa ditempatkan di taman, jika lahan masih tersedia anda bisa menambahkan kolam ikan dengan desain senatural mungkin sehingga terlihat sangat alami.

Taman Halaman Depan

Beberapa tanaman yang biasa menghiasi taman-taman seperti pohon teh-tehan, palem merah, rerumputan, bogenvil, pakis haji, cemara, bambu kuning, beringin, bonsai-bonsai, dan lain-lain. Anda bisa saja membeli untuk mendapatkan tanaman tersebut, tapi daripada uang habis hanya untuk beli tanaman, lebih baik kunjungi saja saudara anda yang hobi tanaman atau yang tinggal di pedesaan pasti mereka rela koq bagi-bagi.

Taman Mini Dengan Klom Ikan

Untuk menanam tanaman di taman, sebaiknya anda memperhitungkan komposisi luas tanah untuk tanaman dengan tanaman yang akan anda tanam. Apakah kira-kira dengan menanam tanaman yang anda pilih, taman akan terlihat menarik atau justru malah akan terlihat sumpek. Ada keuntungan tersendiri saat anda memilih bonsai sebagai salah satu penghuni taman anda, bonsai adalah simbol sebuah pohon besar yang dibuat minimal. Jadi akan sangat sesuai dengan tema rumah minimalis.

Blog, Updated at: 2:03 AM

0 komentar:

Post a Comment

Social Share